Jumat, 17 Mei 2013

Warm Bodies : Quite Warming Isn’t?

Awalnya ngira warm bodies adalah another zombie movie, trus nonton trailernya, dan saya langsung memasukkan film ini dalam list must watch movie on 2013, karena film ini ternyata kisah cinta antara seorang manusia dengan seorang err…let say mayat hidup. Dan yang bikin saya makin tertarik adalah bintang utamanya….Nicholas Hoult, saya ngga sangka kalau dia adalah pemuda yang sama dengan yang saya temui lebih dari sepuluh tahun lalu dalam sebuah film bersama Hugh Grant-About A Boy-, well Hoult dalam ingatan saya adalah seorang bocah Inggris sepuluh tahun berpipi chubby dan bermata biru, and suddenly he turns into a handsome tall young man. Love him immediately. Kalo kamu pikir film ini bakal 11-12 dengan Twilight Saga, well you totally wrong. Warm Bodies jauh lebih keren dan lebih realistis dibanding dengan Twilight. Kisahnya tentang seorang Zombie yang sedikit berbeda dengan zombie-zombie lainnya, dia bisa sedikit berpikir dan sedikit lebih tampan , he named himself as R. Lalu suatu hari, saat R sedang cari mangsa (which is human of course) dia bertemu dengan Julie (Teresa Palmer) seorang gadis yang masih manusia. Jantung R yang sudah lama mati, seketika berdegup melihat Julie, dan kisah cinta mereka dimulai disitu, kisah cinta yang membawa perubahan pada konstelasi peradaban manusia dan zombie. Beberapa poin plus film ini adalah Nicholas Hoult yang sukses jadi geek zombie, soundtracknya keren-keren (banget!!) dan film ini tanpa terduga juga sangat lucu. Saya jamin kalo kamu suka Twilight, kamu bakal suka banget sama film ini, kalo kamu benci banget sama Twilight, paling ngga kamu ngga akan benci-benci amatlah sama Warm Bodies. Oiya satu lagi…Teresa Palmer ini mirip banget sama K-Stew ya…serius. Favourite song in this movie : Hungry Heart-Bruce Springsteen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar