Senin, 21 Februari 2011

Mari Coba Berhitung

Mari coba berhitung
Sudah berapa lama sejak aku pertama kali memperkenalkan namaku padamu?
Dan menyentuhkan jari-jariku di tanganmu?
Tak lebih dari satu catur wulan
Sudah berapa pertemuan yang pernah kita lakukan?
Tak lebih dari hitungan sepuluh jari
Berapa banyak kita bertemu hanya berdua saja?
Satu kali dan tak pernah lagi itupun tak lebih dari 5 menit saja
Berapa kali kamu meneleponku hanya untuk menyapa halo?
NOL...
kau bahkan tak pernah ingat menanyakan nomor teleponku
Lalu mengapa hati ini tak juga berhenti untuk jatuh hati padamu
Kau bahkan tak mengingatku sebanyak aku mengingatmu,
Atau kau mungkin memang tak pernah ingat aku
Lalu mengapa aku masih saja banyak berharap padamu
Mengapa tak mudah bagiku untuk menyadari bahwa kau bukan buat aku
Aku jatuh hati dan sungguh tak enak rasanya jatuh cinta sendiri

(buat kamu yang bukan buat aku, karena kamu aku jadi banyak menulis lagi, you’re such a big inspiration, if only you know it)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar