Jumat, 18 Maret 2011

Good Conversation with my dad....

Suatu hari seorang gadis sedang melakukan percakapan serius dengan bapaknya
tentang pria...



Bapak : “ sebaik-baiknya pria adalah mereka yang menghargai dan menghormati wanita sebagaimana mereka menghormati dan mengasihi ibunya”

Saya : ‘kalo aku ketemu cowok yang nggak kayak gitu gimana pak? Kalo ngomong suka seenak udelnya aja, nganggep remeh perempuan, suka merendahkan gimana?”

Bapak :” ah buang saja pria macam itu ke laut ndhuk. Karena wanita yang baik cuma untuk pria yang baik. Dia ndak baik buat kamu”

Saya : “ kalo pria kekanak-kanakan gimana pak’e? Terkadang dia bisa baik sekali sama aku, tapi kadang bisa jahat juga”

Bapak : “Bukan umur yang membuatmu bertumbuh dewasa, tapi keadaan yang memaksamu untuk menjadi demikian, dan kalau kamu tak juga dewasa di usiamu yang makin menua, mungkin kamu terlalu memanjakan dirimu sendiri. Kamu mau mengasuh bayi tua di sisa umur kamu? Ndak tho?”

Saya : “cowok plin-plan?”

Bapak :”cowok plin-plan itu memutuskan jenis kelaminnya saja bingung,Laki-laki itu harus tegas, kalo mencla-mencle namanya banci. Suruh dia jadi tegas dulu baru temui kamu lagi”

That’s why i love my dad so much....he knows what the best things for his only daughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar